Rabu, 26 September 2007

show

Dengan semangat  silaturrahmi akhirnya mas prima berhasil merintis penulisan blog s-1 pgsd, pokoke top banget !
 Dari banyak mahasiswa pgsd s-1 saya salah satu yang berasal dari purworejo.saya dilahirkan dengan beban dan tanggung jawab sebagai anak pertama yang harus menjaga kehormatan dan harapan orang tua.BIBIT WIDIYATNO itu nama yang diberikan bapak ,sampai sekarang saya sendiri belum tahu apa yang menjadi alasan pemberian nama itu.Saya terlahir 11 september 1986 padasaat gaji bapak masih Rp12 500 dan menumpang di rumah nenek,keadan yang serba sulit puasa tanpa ada rasa manis gula saat sahur hal yang biasa, ya itu lah saat yang hanya bisa ku dengar dari cerita  ibu yang sangat ku cintai dan selalu membuat saya tertunduk menyesal saat beliau murka pada tingkah ku yang nakal.Dengan kesenanganku pegi ke gunung seing kali membuatnya khawatir bersambung.......


Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

Tidak ada komentar: